* Corset pasca melahirkan *


Tiap orang diberikan keindahan tubuh masing-masing itulah karunia tubuh. kita hanya bisa merawat dan menjaga pemberian tuhan sebagai anugerah yang luar biasa.
Dalam dunia fana ini sering menjumpai berbagai model / bentuk tubuh yang bermacam-macam karena berbagai macam pula faktor yang berpengaruh (dari dalam / luar / keturunan) .
bentuk tubuh IDEAL adalah keindahan tubuh yang sempurna bagi seorang wanita.
bagaimana bisa terus dipertahankan ?
itulah salah satu pertanyaan yang melintas dalam pikiran seorang "wanita" . pastinya mereka akan mencari jawaban yang up to date.
perawatan tubuh pasca melahirkan sangatlah rumit pastinya dengan obat- serta alat yang menunjang untuk pengembalian bentuk tubuh, bahkan lulur pun mereka gunakan. tujuannya adalah mengembalikan tubuh seperti sebelum hamil atau bahkan lebih ramping dari sebelum hamil.





Tips memilih corset

memilih sebuah corset sangatlah penting apalagi dari kegunaannya. kalau hanya untuk fashion sangatlah banyak dijumpai dan dijual di pasaran.
andaikata anda mencari corset yang khusus untuk pasca melahirkan memang sulit sulit mudah, hanya teman atau kolega anda yang bisa memberi tahu di mana tempatnya. itulah yang perlu diketahui sebagai calon pengguna "corset". maka pilihlah corset untuk penampilan atau corset untuk perawatan pasca melahirkan


Apakah semua orang sudah tahu manfaat corset? jawabannya yang pasti adalah "ya"
anda pasti mengira bahwa corset hanya untuk wanita, kenyataannya corset tidak hanya dipakai oleh kaum wanita saja. Dinegara lain pria juga ada yang memakai corset  'corset lelaki', tetapi dengan model corset yang berbeda, apalagi corset pasca melahirkan. MaisonMar Corset adalah produk pakaian dalam.





Phone Call

+6285230123786






Lokasi